Mahasiswa Politeknik Negeri Madiun Memperoleh Juara 1 dalam Olimpiade Akuntansi Vokasi ( OAV ) Politeknik Negeri Batam

Batam, (4-5/5/17). Politeknik Negeri Batam sukses menyelenggarakan Olimpiade Akuntansi Vokasi pertama (OAV ke-1). Kegiatan yang digagas forum pembantu direktur 3 dan didukung penuh forum direktur politeknik se-Indonesia berlangsung sukses dan meriah. Kegiatan yang dilaksanakan 4-5 Mei 2017 ini diikuti 19 politeknik negeri, dengan total peserta berjumlah 89 orang. Dalam kegiatan tersebut Politeknik Negeri Madiun mengirim kan tiga peserta dari jurusan komputerisasi akuntansi yaitu Bekti Winastuti, Galih Desi dan Melly Amelia ketiga peserta didampingi oleh dosen pembimbing yaitu Ibu Qimyatusa’adah SE, MSA.

Dalam ajang Olimpiade Akuntansi Vokasi tersebut, peserta perwakilan dari Politeknik Negeri Madiun mendapatkan Juara 1 Cerdas Cermat Kategori Akuntansi Biaya. Merupakan sesuatu yag sangat membanggakan mengingat usia Politeknik Negeri Madiun yang masih muda. Politeknik Ngeri Madiun berhasil mengalahkan finalis lainya dari Politeknik Negeri Bandung, Politeknik Negeri Bali, Politeknik Negeri Jakarta dan Politeknik Negeri Batam sendiri sebagai tuan rumah. Selain itu ibu Qimyatusa’adah SE, MSA dipercaya untuk menjadi salah satu juri dalam lomba Karya Tulis Ilmiah yang juga di selenggarakan pada event ini. Juri lainnya pada kegiatan ini adalah perwakilan dari Ikatan Akuntan Indonesia, Ikatan Akuntan Publik Indonesia, Kantor Pajak Provinsi Kepulauan Riau dan Akademisi dari perguruan tinggi lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa Politeknik Negeri Madiun telah memiliki kredibilitas yang baik meskipun tergolong sebagai perguruan tinggi negeri yang baru berdiri.

Semoga dengan diraihnya juara tersebut dapat memberi motivasi kepada seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Madiun lainnya khususnya Jurusan Komputerisasi Akuntansi untuk bisa meraih prestasi terbaik dalam ajang apapun di tingkat Nasional maupun Internasional.