Peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Politeknik Negeri Madiun

PERESMIAN GALERI INVESTASI BURSA EFEK INDONESIA

POLITEKNIK NEGERI MADIUN

 

 

Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia diresmikan pada hari Kamis, 1 Maret 2018. Peresmian galeri diawali dengan penandatanganan Piagam Kerjasama oleh Bapak M. Fajar Subkhan, S.T., M.T. selaku Direktur Politeknik Negeri Madiun dan Bapak M. Khadafi selaku Kepala Divisi Pengembangan Bursa Efek Indonesia serta disaksikan oleh Bapak Slamet Wibowo selaku Kepala Otoritas Jasa Keuangan Wilayah Kediri dan Bapak Jeffrey Hendrik selaku Direktur Phintraco Sekuritas. Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan di Gedung Komputer Akuntansi Kampus 2 Politeknik Negeri Madiun.

Kerjasama ini akan memberikan manfaat bagi kedua pihak. Bagi pihak Politeknik Negeri Madiun khususnya Jurusan Komputer Akuntansi dapat menggunakan galeri investasi Bursa Efek Indonesia sebagai sarana edukasi di bidang akuntansi dan pasar modal. Sedangkan untuk pihak Bursa Efek Indonesia, galeri investasi ini bermanfaat sebagai sarana untuk meningkatkan jumlah masyarakat paham saham yang menjadi bagian dari program kerja Otoritas Jasa Keuangan.

Bapak Slamet Wibowo dalam sambutannya menyatakan bahwa galeri investasi Bursa Efek Indonesia di Politeknik Negeri Madiun merupakan galeri investasi yang ke lima di wilayah kerja Kediri dan sekitarnya. Hal ini menunjukkan bahwa Politeknik Negeri Madiun merupakan salah satu perguruan tinggi yang cepat dan tanggap dalam menangkap peluang untuk pengembangan diri.

Selain peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia, acara juga dilanjutkan dengan seminar yang bertema “Investasi Jaman Now”. Seminar ini menghadirkan Bapak M. Khadafi dan Bapak Jeffrey Hendrik sebagai narasumber. Seminar ini memberikan gambaran kepada para peserta tentang investasi saham dan tingkat pengembaliannya.

Peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia dan seminar “Investasi Jaman Now” merupakan bentuk upaya Politeknik Negeri Madiun khususnya Jurusan Komputer Akuntansi untuk memberikan sarana edukasi yang riil bagi mahasiswa. Serta diharapkan dapat menjangkau masyarakat luas.

Penandatanganan Piagam Kerja Sama

Peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia di Politeknik Negeri Madiun

Seminar "Inventasi Jaman Now"