PNM menerima Dua Mahasiswa Thai Business Administration Technological College (TBC - Thailand) pada Program Magang Mahasiswa

Madiun- Unit kerjasama internasional PNM yang pimpin oleh Dr. Imam Mudofir, S.Pd.,M.Pd. sangat aktif dalam menjalin kerjasama dan komunikasi dengan beberapa instansi dan institusi di tingkat nasional maupun Internasional. Salah satu kegiatan yang telah terlaksana yaitu pada beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 9 september sampai dengan 7 oktober 2018, PNM menerima dua mahasiswa Thai Business Administration Technological College (TBC). Mereka berdua adalah Ms. Chontica Laotrakarn dan Ms. Chawalee Plewklien. Selama periode magang satu bulan tersebut, kedua mahasiswa ini berkesempatan mengenal kampus PNM berikut civitas akademika dan beragam kegiatannya, mengenal bahasa, budaya, kesenian, pariwisata dan industri di Madiun khususnya yang berkaitan dengan manajemen pariwisata.

Dengan keikutsertaan PNM pada kegiatan 2nd Batch SEAMEO TVET - Student Internship Exchange Programme 2018 ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing global dan soft skill mahasiswa serta meningkatkan internasionalisasi dan kemitraan lembaga lembaga TVET di ASIA. Lebih khusus lagi, dengan kegiatan ini diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik antara PNM dengan TBC dan juga Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (DISBUDPARPORA) kota Madiun.

Semoga dengan banyaknya kesempatan PNM untuk terlibat dalam kegiatan di kancah Internasional, semakin banyak ilmu dan pengalaman bermanfaat yang didapat untuk terus memacu PNM semakin maju. (PIP/HUMAS PNM)