Workshop Finalisasi Rincian Tugas PNM

Madiun - Selama tiga hari mulai dari hari Selasa sampai dengan Kamis (13-15 Agustus 2019), Tim dari Biro Hukum dan Organisasi Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi hadir di Politeknik Negeri Madiun (PNM). Dalam kesempatan tersebut Tim bersama para Pimpinan PNM melaksanakan kegiatan Workshop Finalisasi Rincian Tugas PNM. Kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan guna memberikan acuan bagi para Pimpinan Unit Kerja di lingkungan PNM dalam pelaksanaan tugas dan fungsi mereka masing masing.
Bertempat di Hotel Aston Madiun, Tim yang dipimpin oleh Ibu Ani Nurdiani Azizah selaku Plt. Kepala Biro Hukum dan Organisasi Kemristekdikti membahas secara detail bersama para peserta Workshop beberapa hal sebagai berikut: Kebijakan penataan organisasi dan rincian tugas Perguruan Tinggi Negeri, Pedoman teknis penyusunan rincian tugas PTN dan Pembahasan rincian tugas dari masing-masing unit kerja di lingkungan PNM.

Kegiatan Workshop ini secara tuntas diikuti oleh segenap pimpinan PNM mulai dari Direktur, Wakil Direktur I (bidang akademik dan penjaminan mutu, Wakil Direktur II (bidang umum, keuangan dan perencanaan), Wakil Direktur III (bidang kemahasiswaan dan kerjasama), Kepala Bagian umum dan akademik, Kasubag Umum, Kasubag Keuangan, Kasubag akademik dan kemahasiswaan, Kajur Administrasi bisnis, Kajur Komputer akuntansi, Kajur Teknik, Kepala pusat Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, Kepala pusat pengembangan pembelajaran dan penjaminan mutu pendidikan, Kepala UPT Perpustakaan, Kepala UPT Teknologi informasi dan Kepala UPT Bahasa.
Semua pihak khususnya keluarga besar PNM berharap bahwa setelah pembahasan rincian tugas ini sukses dilaksanakan, nantinya akan bermuara pada terbitnya Peraturan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi tentang Rincian Tugas Unit Kerja di Lingkungan Politeknik Negeri Madiun. (PIP/Humas PNM/15/8/2019).