Doa dan Santunan Anak Yatim Bersama Mahasiswa Semester Akhir PNM

Sabtu (12/03/2016), pukul 09.22 WIB, UKKI (Unit Kegiatan Keagamaan Islam) Politeknik Negeri Madiun menyelenggarakan sebuah kegiatan bertajuk "Do’a dan Santunan Anak Yatim Bersama Mahasiswa Semester VI". Kegiatan ini bertempat di Hall Politeknik Negeri Madiun. Acara dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan sambutan Ketua Pelaksana kegiatan.

Setelah sambutan usai, pukul 09.30 WIB mahasiswa semester VI mempersiapkan sholat Dhuha dan Shalat Hajat. Shalat secara berjamaahdan bertindak sebagai imam bapak KH. Agus MussofaIzudin, M. Pd. Beliau adalah pengasuh Pesantren Mujadadiah, Demangan Kota Madiun. Sholat Dhuha dimulai pukul 09.40 WIB dan berjalan dengan khidmat dan penuh dengan kekhusyu’an.

Acara selanjutnya adalah istighosah dan tausiyah yang dibimbing oleh Bapak Agus Mussofa. Bergema suara “Allahu Akbar…. Allahu Akbar…” yang menggetarkan hati dan jiwa. Bumi menjadi sajadah umat dan langit menjadi saksi tauhid para peserta yang hadir. Setelah selesai, tiba pada acara santunan anak yatim yang diwakili oleh Salim Fathan dari semester VI.

Acara berakhir pukul 10.50 WIB. Semoga acara ini dapat berlanjut untuk seterusnya agar mahasiswa semester VI dapat mempersiapkan secara lahiriah maupun batiniah serta diberi kelancaran dalam menghadapi Tugas Akhir, ujar salah satu mahasiswa semester VI PNM. (G-PLASMA - Ind/Gres)