Jalan Santai Dalam Rangka Dies Natalis PNM Ke-VII Tahun 2019

JALAN SANTAI DIES NATALIS PNM KE-VII TAHUN 2019

Madiun - Selamat dan sukses. Ucapan syukur patut dilantunkan oleh seluruh civitas akademika PNM atas terlaksananya kegiatan jalan santai yang diikuti seluruh civitas akademika PNM dengan mengundang juga para sesepuh pendiri PNM dan instansi terkait, dalam rangka menyemarakkan Dies Natalis PNM yang ke-VII yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 2 Nopember 2019. Hal ini tentu tidak lepas dari hasil kerja keras jajaran panitia yang tiada lelah telah mempersiapkan segala sesuatu dengan tujuan mensukseskan jalannya kegiatan jalan santai. Kegiatan yang dipusatkan di Kampus-1 PNM jalan Serayu nomor 84 Madiun pada tahun ini diawali dengan senam zumba yang dilaksanakan di Hall Kampus-1 PNM diikuti oleh ratusan peserta jalan santai dengan mengikuti arahan dan gerakan yang diperagakan oleh instruktur senam dari luar PNM.
Acara dilanjutkan di halaman depan Masjid An Nashr PNM berupa sambutan direktur PNM, diteruskan dengan pelepasan sepasang burung merpati dan rangkaian balon udara. Pada saat pelepasan peserta jalan santai, Direktur PNM didampingi oleh para undangan sesepuh pendiri PNM. Untuk memperat tali silaturahim, jajaran pimpinan PNM dan para sesepuh mengawali jalan santai di posisi terdepan serta diikuti oleh seluruh Mahasiswa/Mahasiswwi, Dosen, Karyawan PNM beserta keluarga.
Kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan Ceremony bertempat di Hall Kampus-1 PNM, diawali dengan penampilan pencak silat yang diperagakan oleh anggota UKM Pencak Silat PNM, disusul dengan sambutan Bapak Moh. Fajar Subkhan, S.T.,M.T., selaku Direktur PNM, dilanjutkan dengan do’a penutup serta diikuti dengan ramah tamah seluruh jajaran Pimpinan, Dosen, Karyawan beserta keluarga. Acara selanjutnya yakni pembagian puluhan Doorprice yang telah disediakan oleh Panitia, diselingi dengan hiburan tari dari UKM Tari PNM dan penampilan Bapak Prasetyo Yekti Utomo selaku Wadir III juga penampilan Bapak Moh. Fajar Subkhan, S.T.,M.T. selaku Direktur PNM.
Puncak kegiatan jalan santai yakni pengundian Doorprice berupa sepeda motor yang didapat oleh Mahasiswi Program Studi Teknik Listrik. Menutup rangkaian kegiatan jalan santai, diisi dengan penampilan anggota UKM Musican. Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan baik, lancar dan sukses. Semoga Dies Natalis pada tahun yang akan datang lebih meriah dan sukses lagi. (ris_pnm)