Penerimaan Mahasiswa Baru 2015 - Jalur UMPN

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Madiun tahun 2015 tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dipengaruhi oleh sistem penerimaan mahasiswa baru yang tahun ini menerapkan Pendaftaran sistem online. Calon pendaftar dapat mengakses situs http://pmb.pnm.ac.id, kemudian mengisi data-data yang diperlukan. Pembayaran pendaftaran dilakukan di Teller Bank BTN di seluruh Indonesia.

Panitia PMB PNM 2015 juga menyediakan pendaftaran online on the spot, bertempat di Ruang Pendaftaran lantai dasar. Calon pendaftar akan dipandu oleh panitia. Selama pendaftaran Bank BTN juga membuka loket untuk melayani pembayaran pendaftaran.

Pendaftaran jalur UMPN dimulai tanggal 06 Mei dan berakhir tanggal 10 juni 2015. Kemudian Jalur MANDIRI akan dibuka pada tanggal 15 Juni dan berakhir tanggal 05 Agustus 2015. Dengan jangka waktu pendaftaran yang cukup panjang panitia sudah mempersiapkan secara teknis untuk menampung jumlah pendaftar yang besar. Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pengembang Software PMB PNM 2015, Bapak Ardian Prima Atmadja, S.Kom.,M.Cs. “Server yang mendukung PMB PNM 2015 dan Database Keuangan yang ada di Bank BTN mampu untuk menampung jumlah pendaftar yang besar.”.

Pada tahun ini, Politeknik Negeri Madiun akan menerima Mahasiswa Baru dengan jumlah 482 yang terbagi dalam 6 Program Studi, yaitu Program Studi Administrasi Bisnis : 120 Mahasiswa, Komputerisasi Akuntansi : 150 Mahasiswa, Teknik Komputer Kontrol : 78 Mahasiswa, Teknik Mesin Otomotif : 52 Mahasiswa, Teknik Listrik : 52 Mahasiswa dan Bahasa Inggris : 30 Mahasiswa