Peringatan Isra Miraj 27 Rajab 1436 H Yang Diadakan Oleh UKKM

Politeknik Negeri Madiun (23/05). Sore ini kampus Politeknik Negeri Madiun tampak sibuk. UKKM PNM menyelenggarakan acara pengajian dalam rangka peringatan Isra’ Miraj 27 Rajab 1436 H dengan tema "Hijrah dalam Menuntut Ilmu di zaman Nabi Muhammad SAW". Acara pengajian ini menghadirkan KH. Hamim Jazuli serta diikuti oleh seluruh perwakilan ormawa sekitar 120 undangan. Menurut Alim selaku ketua UKKM, tujuan diadakan acara ini salah satunya adalah untuk menambah pengetahuan tentang rohani umat muslim serta mempererat tali silahturahmi antara UKKM dengan ormawa-ormawa lain.

Acara dimulai pukul 15.30 WIB dan berakhir pada pukul 17.15 WIB. Undangan terlihat antusias mendengarkan materi kajian dari sang pembicara, karena hal-hal yang dibahas menyangkut tentang remaja. Pembicara menyampaikan hal-hal pokok tentang kehidupan. Beliau berkata bahwa hidup harus berani susah. Memutuskan untuk hidup berarti memutuskan pula untuk berani berjuang.
Pesan dari ketua UKKM sendiri untuk seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Madiun, tetap solid dengan ukmnya sendiri dan ormawa lain. Dan untuk kedepannya akan diadakan kembali acara bersama ormawa seperti ini semoga Mahasiswa PNM lebih antusias kedepannya.