Garda Depan Satuan Tugas Covid-19 PNM Pada Majlis Dzikir Dies Maulidiyah PNM ke-8 Tahun 2020

Madiun- Tertib dan Tegas. Mungkin itu kata yang patut disematkan kepada Security PNM selaku Garda Depan Satgas Covid-19 dalam menegakkan Penerapan Tatanan Normal Baru (PTNB) di PNM khususnya yang menjaga di area pos depan, karena pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan Thermo Gun diterapkan kepada semua jama’ah/peserta/panitia Majlis Dzikir sebelum masuk ke area kampus PNM dalam rangka Dies Maulidiyah PNM ke-8 tahun 2020, yang telah dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 26 November 2020 bertempat di Hall Kampus-1 PNM jalan Serayu nomor 84 Madiun.

Sesuai persyaratan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah khususnya Satgas Covid-19 Pemkot Madiun, suhu tubuh jama’ah/peserta//panitia yang diijinkan yakni tidak boleh melebihi 37 derajat celcius. Setelah melalui pemeriksaan suhu tubuh oleh Security, jama’ah/peserta/panitia melakukan cuci tangan dengan sabun cair serta mengunakan air mengalir yang sudah disediakan oleh Satgas Covid-19 PNM baik di sekitar pos depan maupun di sekitar area parkir sepeda motor. 

Selain itu semua wajib memakai masker dan menjaga jarak selama mengiukuti kegiatan Majlis Dzikir. Khusus untuk para Imam Majlis, Pimpinan serta seluruh Tim Pembaca Maulid telah disediakan 1 botol kecil hand sanitizer. Demikian protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Panitia Majlis Dzikir dalam rangka Dies Maulidiyah Ke-8 PNM tahun 2020, sesuai surat ijin yang telah diberikan oleh Satgas Covid-19 Pemkot Madiun.

Semoga do’a-do’a yang telah dipanjatkan dikabulkan Allah SWT., pandemi Covid-19 segera berakhir dan diangkat dari seluruh muka bumi ini, terutama di negeri kita Indonesia. Semoga Majlis Dzikir dalam rangka Dies Maulidiyah PNM di tahun yang akan datang, bisa dilaksanakan secara normal dan langsung bisa diikuti oleh lebih banyak jama’ah/peserta sebagaimana pelaksanaan pada tahun-tahun sebelumnya. Aamiin...

(ris@pnm)