Penulisan Quote Oleh Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi (Dirjen Diksi) Kemendikbud RI Pada Peresmian Gedung Terpadu Jurusan Teknik Kampus-2 PNM

Madiun- Alhamdulillah.. dengan mengucap Puji dan Syukur ke Hadirat Allah SWT., pada hari ini Kamis 3 Desember 2020 telah dilaksanakan peresmian dan tasyakuran gedung terpadu jurusan teknik kampus-2 PNM yang berlokasi di jalan ring road barat kelurahan Winongo kecamatan Manguharjo kota Madiun oleh Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi (Dirjen Diksi) Kemendikbud RI Bapak Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., Ph.D.

Sebelum dilakukan penandatanganan prasasti, Dirjen Diksi diberikan kesempatan untuk menuliskan Quote di sebuah kanvas yang sudah disediakan oleh panitia. Dalam quote tersebut, beliau menuliskan beberapa slogan yang beliau gaungkan pada pendidikan vokasi, diantaranya PNM akan terus mencetak SDM Unggul & Kompeten, yang akan menjadi Pemimpin & Enterpreneur berkelas dunia. Kompetensi lulusan berwujud Hardskills, Softskills & Berkarakter. Sebagai penutup quote, beliau menuliskan pantun andalan: “ikan hiu jalan-jalan ke alun-alun. I love you, Politeknik Negeri Madiun. Semoga keberadaan gedung baru ini, bisa menghasilkan SDM-SDM yang Unggul & Kompeten sesuai dengan kebutuhan Industri dan Dunia Kerja (IDUKA).

Kami segenap keluarga besar PNM mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perkenan dan kehadiran Bapak Dirjen Diksi dalam peresmian dan tasyakuran gedung terpadu jurusan teknik kampus-2 PNM.

Vokasi kuat, menguatkan Indonesia.

(ris@pnm)