Penyerahan Potongan Tumpeng Dari Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi (Dirjen Diksi) Kemendikbud RI Kepada Direktur PNM

Madiun- Selamat dan Sukses atas peresmian dan tasyakuran Gedung Terpadu Jurusan Teknik Kampus-2 PNM yang berlokasi di jalan ring road barat kelurahan Winongo kecamatan Manguharjo kota Madiun oleh Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi (Dirjen Diksi) Kemendikbud RI Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., Ph.D. pada hari ini Kamis 3 Desember 2020.

Sebagai tanda rasa syukur atas Rahmat Allah SWT., dilakukan pemotongan tumpeng oleh Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi (Dirjen Diksi) Kemendikbud RI Wikan Sakarinto, S.T.,M.Sc.,Ph.D., yang diserahkan langsung kepada Direktur PNM Mohamad Fajar Subkhan, S.T.,M.T dengan disaksikan oleh Wakil direktur l Bidang Akademik dan Penjaminan Mutu Yosi Afandi, S.Sos.,M.AB., Wakil Direktur ll Bidang Keuangan Muhamaad Taali, S.E.,M.M., Wakil Direktur lll Bidang Kemahasiswaan Prasety Yekti Utomo, S.E.,M.M., serta Ketua Senat PNM Drs. Yulius Harry Widodo, M.Hum.

Pada sambutan beliau menyampaikan gagasan Three Iconic Wonders Of Madiun untuk kota Madiun yakni PT. INKA, Pecel Madiun dan Politeknik Negeri Madiun (PNM). 3 hal tersebut yang patut diketahui oleh semua orang jika mengingat atau berkunjung ke Madiun. PT. INKA sebagai salah satu BUMN yang berlokasi di kota Madiun yang memproduksi kereta api baik lokal maupun ekspor, satu-satunya perusahaan kereta api terpadu di Asia Tenggara, Pecel sebagai salah satu makanan khas kota Madiun, dan tentu Politeknik Negeri Madiun sebagai Perguruan Tinggi Vokasi di kota Madiun yang mencetak SDM Unggul dan Kompeten.

(ris@pnm)