Persiapan Monitoring dan Evaluasi Program Penguatan Pendidikan Tinggi Vokasi (PPPTV) PNM

Madiun- Sebagai salah satu bentuk pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan Program Penguatan Pendidikan Tinggi Vokasi (PPPTV) di PNM, telah dilaksanakan monitoring dan evaluasi dengan tujuan untuk mendapatkan gambaran mengenai implementasi program serta penggunaan dan pemanfaatan sumber daya di institusi, ketercapaian indikator kinerja program, efektivitas program kemitraan dan ketercapaian indikator kinerja kemitraan, kinerja pengadaan barang dan jasa, pengelolaan program PPPTV, serta mengidentifikasi kendala dan strategi penyelesaiannya.

Dalam rangka pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi program PPPTV tersebut, Inspektur I Inspektorat Jenderal Kemendikbud RI menugaskan 2 (dua) Auditor yakni Arry Hidayat yang menjabat sebagai Auditor Muda dan Yusron Nurrachim yang menjabat sebagai Auditor Pertama untuk datang langsung ke kampus PNM. Hal ini sebagai tindak lanjut atas permohonan pendampingan yang telah diajukan sebelumnya oleh Direktur PNM kepada Inspektur I Inspektorat Jenderal Kemendikbud RI. Tim PPPTV PNM terdiri dari beberapa orang dosen dan karyawan PNM, SPI PNM serta dikordinir oleh Agus Susanto, S.Pd., M.T. sebagai ketua tim, dibawah arahan Muhammad Taali selaku Wakil Direktur II.

Semoga Program Penguatan Pendidikan Tinggi Vokasi (PPPTV) yang telah dilaksanakan, bisa membawa manfaat yang sebesar-besarnya demi kemajuan PNM.

 (ris@pnm)