Sambutan Direktur Pendidikan Vokasi dan Profesi Pada Peresmian Gedung Teknik Terpadu Kampus-2 PNM

Madiun- Alhamdulillah.. saat ini kita semua bisa berkumpul dalam keadaan sehat, berada di area gedung baru, gedung terpadu jurusan teknik kampus-2 PNM. Berdirinya gedung baru ini menunjukkan perkembangan yang sangat positif, kami menilai PNM cukup baik dalam melaksanakan projek SBSN ini, karena dapat menyelesaikan pembangunan gedung ini sebelum masa kontrak berakhir. Hal ini sangat kami apresiasi dan kami ucapkan terima kasih. Kami harapkan dari PNM akan muncul SDM-SDM/lulusan yang memiliki keunggulan, tentunya dengan jumlah yang lebih banyak. Seperti yang disampaikan oleh Direktur PNM, jumlah peminat yang ingin masuk PNM sangat besar yakni 9.000 pendaftar dengan daya tampung yang bisa diterima kurang lebih 700 mahasiswa, hal ini sangat potensial untuk menambah jumlah mahasiswa.

Saat ini sudah ada 3 gedung, in syaa Allah semoga 7 gedung kemudian akan segera menyusul dalam waktu yang dekat. Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kota Madiun dan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang telah mendukung proses jalannya pendidikan di PNM. Semoga dengan keberadaan gedung baru ini bisa meningkatkan kualitas SDM yang ada di daerah Madiun khususnya, dan secara umum bisa mendukung pendidikan vokasi di Indonesia. Kita terus mendukung dan kita ingin mengembangkan terus pendidikan, kita harapkan PNM mengembangkan prodi-prodinya. Semoga Allah SWT meridhoi pembangunan gedung ini, sehingga bisa menghasilkan SDM-SDM yang unggul, yang berdaya saing tinggi di dunia global/kancah internasional.

Demikian sambutan Direktur Pendidikan Vokasi dan Profesi, Dr. Beny Bandanadjadja, S.T., M.T., yang mewakili Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Wikan Sakarinto, M.Sc., Ph.D. yang berhalangan hadir karena kondisi yang sedang tidak memungkinkan hadir dan meresmikan gedung baru ini secara langsung.

Sekali lagi selamat atas diresmikannya gedung baru, gedung kuliah bersama ini. Sukses untuk PNM. Vokasi kuat, menguatkan indonesia.

(ris@pnm)