Atlet Taekwondo PNM Meraih Juara 2 pada Kejuaraan Taekwondo KBPP POLRI Jatim Cup 1

Taekwondo-1

Foto: Kholifatull Rosida menyabet Juara II di Kejuaraan Taekwondo KBPP POLRI Jatim Cup 1

 

Mahasiswi Program Studi (Prodi) Teknologi Informasi (TI) Politeknik Negeri Madiun (PNM), Kholifatull Rosida berhasil membawa pulang gelar juara pada Kejuaraan Taekwondo KBPP POLRI Jatim Cup 1. Mahasiswi Prodi TI semester enam tersebut berhasil menyabet Juara II lewat kategori lomba F-Poomsae Senior Putri di Gor CLS Kertajaya Kota Surabaya pada Minggu (07/05).

 

Kejuaraan Taekwondo KBPP POLRI Jatim Cup 1 tersebut merupakan perlombaan antar klub se-Jawa Timur yang dilaksanakan pada tanggal 5-7 Mei 2023. Sedang pengumuman pemenang sendiri dilaksanakan pada Minggu (07/05) yang juga menjadi hari terakhir pertandingan.

 

Sebagai tambahan informasi, melansir dari laman kominfo.jatimprov.go.id, kejuaraan taekwondo tersebut diikuti oleh 700 peserta dari 54 klub taekwondo di 29 Kabupaten/Kota seantero Jawa Timur. Kejuaraan yang diselenggarakan oleh KBPP POLRI tersebut selain memperebutkan piala bergilir Kapolda Jawa Timur juga memperebutkan piala tetap Panglima Daerah Militer V Brawijaya dan uang pembinaan bagi para juaranya.

 

 

Taekwondo-2

Foto: Piagam penghargaan Kholifatull Rosida

 

 

Kemenangan tersebut menambah daftar prestasi Kholifatull Rosida. Sebelumnya, bulan Desember tahun lalu Kholifatull berhasil menyabet Juara 1 pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Taekwondo Jawa Timur. Kemenangan tersebut juga menambah daftar prestasi non-akademik yang dicetak oleh mahasiswa berprestasi Politeknik Negeri Madiun. *(Tim Humas/PIP PNM)