Dua Mahasiswi PNM Sabet Juara 3 dan Penghargaan Judul Terbaik pada Polytechnic Creative Festival 2022

pcf 2022

Madiun – Dua mahasiswi Politeknik Negeri Madiun (PNM) berhasil menyabet Juara 3 kategori News Anchor dan Penghargaan Judul Terbaik kategori News Writer dalam Polytechnic Creative Festival 2022 (PC-Fest 2022). Kedua mahasiswi berprestasi tersebut ialah Imaniar Septiani Rais (News Anchor) yang berasal dari Prodi Akuntansi Perpajakan dan Aprilia Sukma Dewi (News Writer) dari Prodi Teknologi Informasi.

Bertema “Politeknik Membanggakan Indonesia”, PC-Fest 2022 diselenggarakan secara luring di Kampus Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) Jakarta. Rangkaian acaranya sendiri berlangsung pada 10-13 Oktober 2022, sedang pengumuman pemenang lomba dilaksanakan siang tadi.

Tak hanya News Anchor dan News Writer, kompetisi untuk mahasiswa aktif D3/D4 Politeknik di Indonesia tersebut juga memiliki beberapa kategori dari dua jenis lomba. Pertama adalah Team Competition dengan tiga kategori, yaitu Campus Magazine, Campus Media Online, dan Campus Video. Sedangkan lomba lainnya ialah Individual Competition yang terdiri dari enam kategori, yaitu News Writer, News Anchor, Journalism Photography, Street Photography, Painting Poster, dan Digital Poster. (Tim Humas/PIP PNM)