Jalin Kerja Sama PNM dan PT LEN Rekaprima Semesta Tanda Tangani MoU

len 1

len 2

len 3

Madiun - Politeknik Negeri Madiun (PNM) dan PT LEN Rekaprima Semesta melakukan kerja sama yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman. Berlangsung pada siang ini di PT LEN Rekaprima Semesta yang berlokasi di Bandung, penandatanganan MoU antara kedua pihak didasari oleh keinginan bersama untuk saling mendukung tugas pokok kelembagaan masing-masing.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Ir. Hery Sutjahjo selaku Plt Direktur Utama dan Direktur Operasi PT LEN Rekaprima Semesta dan Muhamad Fajar Subkhan, S.T., M.T selaku Direktur PNM.

Turut hadir dalam penandatanganan MoU tersebut Wakil Direktur 2 PNM Muhammad Taali, S.E., M.M., Wakil Direktur 3 PNM Fredy Susanto, S.Pd, M.Pd, Kepala Bagian Umum dan Akademik PNM Suluh Argo Pambudi, S.T., M.Kom, Koordinator Program Studi Teknik Perkeretaapian Wahyu Pribadi, M.T., dan Ketua Bakerma Sundaru Guntur Wibowo, S.H., M.Kn.

Sedangkan dari pihak PT LEN Rekaprima Semesta juga dihadiri oleh Direktur Utama, Direktur Engineering, dan Direktur Marketing, serta pihak LEN Railway Systems dihadiri oleh Manager Marketing and Business Development.

Kerja sama antara PNM dengan PT LEN Rekaprima Semesta sendiri dimaksudkan untuk mensinergikan potensi dan sumber daya yang dimiliki oleh kedua pihak. Sedang ruang lingkup MoU memuat tentang pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Penyelenggaraan Program Magang Mahasiswa, dan Penyediaan Tenaga Pengajar.

Tak hanya melaksanakan penandatanganan MoU dengan PT LEN Rekaprima Semesta, PNM juga melakukan kunjungan dan audiensi ke BUMN PT. LEN Persero dan PT. LEN Railway Systems. *(Tim Humas/PIP PNM)