Mahasiswa PNM Sabet Gelar Juara di Kejurprov Taekwondo Jatim 2022

13 up

Mahasiswa Politeknik Negeri Madiun (PNM) berhasil menyabet gelar juara pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Taekwondo Jawa Timur (Jatim) tahun 2022. Ialah Kholifatull Rosida, mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi PNM yang berhasil meraih Juara 1 pada nomor Pomsae Senior Putri, Sabtu (10/12).

Kejurprov Taekwondo Jatim tahun 2022 dilaksanakan pada tanggal 8-11 Desember 2022 serta bertempat di Gor Indoor Divisi Infantri 2/Kostrat Kabupaten Malang. Tahun ini Kejurprov Taekwondo Jatim diikuti oleh 1.810 atlet dan mempertandingkan sejumlah nomor. Di antaranya Prestasi Kyorugi, Prestasi Poomsae, Festival Kyorugi dan Festival Poomsae.

Sebagai tambahan informasi, seperti dilansir dari rri.co.id, Kejurprov Taekwondo yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Malang tersebut juga turut menyemarakkan hari jadi ke-1.262 Kabupaten Malang. Selain itu kejuaraan yang digagas bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya itu juga digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2022.

Selamat atas prestasi yang diraih oleh Kholifatull Rosida. Semoga mahasiswa PNM dapat terus mengukir prestasi dan mengharumkan nama PNM. (*Tim Humas/PIP PNM)