Prodi Administrasi Bisnis PNM Sabet Juara 3 Secretarial Skill dalam Business Administration Olympic 2023

BAO 2023

Mahasiswi Prodi Administrasi Bisnis PNM, Onny Amelya, saat penyerahan piala pemenang di BAO 2023.

 

PNM – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Madiun (PNM), Onny Amelya, berhasil membawa pulang gelar Juara 3 dalam Business Administration Olympic (BAO) 2023. Mahasiswi semester lima ini meraih Juara 3 kategori Secretarial Skill di Politeknik Negeri Malang (Polinema) pada Sabtu (16/09/2023).

BAO merupakan perlombaan tingkat nasional yang diikuti oleh mahasiswa dari seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia. Perlombaan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga Polinema ini berlangsung pada 28 Juli – 16 September 2023. BAO 2023 sendiri diselenggarakan secara hybrid via Google Drive, Zoom Meeting, juga secara luring di Polinema.

Tak hanya Secretarial Skill, lomba bertema "Embrace the Competitive and Creative Journey: Empowering the Next Generation for the 5.0 Society Revolution" ini juga melombakan dua kategori lain. Di antaranya Business Plan yang merupakan lomba terkait pembuatan rencana bisnis sebagai langkah awal dimulainya suatu bisnis serta Master of Ceremony, lomba terkait kemampuan untuk memimpin suatu acara baik formal maupun informal. *(Tim Humas/PIP PNM)