Prodi Akuntansi Perpajakan PNM Sabet Juara 2 National Tax Olympiad 2023

NATO 2023-3 Tim GoTax Prodi Akuntansi PNM berfoto bersama peserta dan panita via Zoom Meeting. (Foto: Instagram @taxcomparfisipunej_)

 

PNM – Tim GO TAX Politeknik Negeri Madiun (PNM) berhasil mengantongi gelar Juara 2 dalam National Tax Olympiad (NATO) 2023 pada Minggu (10/09/2023). Tim asal prodi Akuntansi Perpajakan ini digawangi oleh dua mahasiswa semester lima yakni Yunita Dwi Rahmawati dan Fatia Sabrina serta satu mahasiswa semester tujuh, Alen Azharun.

Sebelum mengamankan gelar Juara 2, Tim Go Tax PNM telah melalui berbagai proses di babak penyisihan sampai akhirnya masuk lima besar dan bertanding di babak final. NATO 2023 sendiri dimulai dari pendaftaran pada 31 Juli 2023 dan ditutup dengan babak final pada 10 September 2023.

NATO 2023 dilaksanakan secara daring via Zoom Meeting. Ajang tingkat nasional ini digelar oleh Kelompok Studi Mahasiswa Perpajakan (KSMP) Tax Center Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember. Tema NATO tahun ini yakni "Dinamika Perekonomian melalui Digitalisasi Perpajakan dalam Menjaga Stabilitas Ekonomi Berkelanjutan".

NATO merupakan bagian dari rangkaian kegiatan National Tax Competition and Webinar(TAXCOMPAR) 2023 yang diselenggarakan dalam bentuk olimpiade di bidang perpajakan. Selain NATO, TAXCOMPAR 2023 juga menggelar Infographic Competition dan juga Webinar. Perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka penciptaan karakter unggul, budaya akademik kolaboratif dan kompetitif. *(Tim Humas/PIP PNM)

NATO 2023-1Tim GoTax PNM saat sesi lomba berlangsung. (Foto: Instagram @taxcomparfisipunej_)

 

NATO 2023-2Tangkapan layar ketika para peserta mengikuti NATO 2023. (Foto: Instagram @taxcomparfisipunej_)