PNM Raih Juara 2 Cabang Seni Puisi di Porseni Politeknik XIII Banjarmasin 2022

Juara 2 Porseni Puisi 

Madiun – Minggu (17/7), mahasiswa Akuntansi Perpajakan Politeknik Negeri Madiun (PNM), Nayse Mega Utami, meraih Juara 2 Cabang Seni Baca Puisi pada Porseni (Pekan Olahraga dan Seni) Politeknik XIII Banjarmasin 2022. Capaian tersebut menjadi medali pertama yang berhasil diraih oleh kontingen PNM sejak bertanding di Porseni Politeknik XIII.

Sebelumnya, pada Sabtu (16/7), Nayse telah mengikuti babak penyisihan dengan membawakan puisi berjudul “Aku Memilih” karangan Korrie Layun Rampan. Kemudian pada babak final yang digelar pada hari ini, Minggu (17/7), Nayse membawakan dua puisi. Pertama puisi wajib berjudul “Kapuas” karangan Hanna Fransisca, dan selanjutnya puisi pilihan berjudul “Tentu Saja” karangan JJ.Kusni.

Perolehan juara ini menjadi bukti bahwa PNM tak hanya dapat berprestasi pada bidang akademik, namun juga non-akademik termasuk seni. Semoga perolehan medali pertama bagi PNM di Porseni Politeknik XIII ini dapat disusul dengan kemenangan selanjutnya, menjadikan PNM makin bermutu dan berprestasi. *(Tim Humas/PIP PNM)