Politeknik Negeri Madiun Lantik 38 PNS Terbayak Dalam Sejarah Kampus

Pelantikan PNS-1

 Foto: Jajaran pimpinan PNM berfoto bersama 38 PNS dan Jabatan Fungsional usai pelantikan.

 

Politeknik Negeri Madiun (PNM) menggelar pelantikan 38 Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Senin (08/05). Bertempat di Ruang Kuliah Bersama, Gedung C, Kampus 2 PNM, kegiatan bertajuk “Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil Dan Jabatan Fungsional Di Lingkungan Politeknik Negeri Madiun” tersebut dipimpin oleh Direktur PNM Muhamad Fajar Subkhan, S.T., M.T. Bertindak sebagai saksi dalam kegiatan tersebut, Muhammad Taali, S.E., M.M. selaku Wakil Direktur 2 dan Achmad Aminudin, S.Pd., M.T. selaku Kepala Jurusan Teknik.

Fajar mengungkapkan dalam sambutannya bahwa pelantikan sejumlah 38 PNS tersebut menjadi yang terbanyak dalam sejarah kampus PNM. PNS yang dilantik itu terdiri dari 32 PNS Dosen dan 6 PNS Tenaga Kependidikan. Selain pelantikan PNS, juga dilantik sebanyak 9 Jabatan Fungsional yang terdiri dari 1 Jabatan Fungsional Lektor dan 8 Jabatan Fungsional Asisten Ahli.

 Pelantikan PNS-4

Foto: Pengambilan sumpah PNS dan Jabatan Fungsional

Lebih lanjut Fajar mengatakan jika PNM patut berbangga karena pertama kali melantik dosen dan tenaga kependidikan sebanyak ini. Ia pun berpesan agar PNS harus memiliki integritas, profesional, netral dan bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat dan menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

Sebagai penutup Fajar berharap baik PNS maupun pejabat fungsional yang baru saja dilantik dapat bersinergi menjadi sumber inovasi dan memberi inspirasi mengikuti perkembangan zaman, serta membawa kebaikan, perubahan, dan kemajuan bagi Politeknik Negeri Madiun. *(Tim Humas/PIP PNM)